Jumat, 04 September 2009

DAVID RICARDO


Ekonom Inggris yang brilian David Ricardo adalah salah satu tokoh yang paling penting dalam perkembangan teori ekonomi. Dia diartikulasikan dan gigih merumuskan "Klasik" sistem ekonomi politik. Warisan pemikiran ekonomi didominasi Ricardo sepanjang abad 19.

David Ricardo keluarga adalah keturunan dari Iberia orang Yahudi yang melarikan diri ke Belanda selama gelombang penganiayaan pada awal abad 18. Ayahnya, seorang pialang saham, beremigrasi ke Inggris Ricardo lama sebelum kelahiran pada tahun 1772. David Ricardo adalah putra ketiga (dari tujuh belas!).

Pada usia empat belas, setelah sekolah singkat di Belanda, Ricardo ayah mempekerjakannya penuh waktu di London Stock Exchange, di mana ia dengan cepat memperoleh kemampuan untuk perdagangan. Pada 21, Ricardo memutuskan hubungan dengan keluarganya dan Yahudi ortodoks iman ketika ia memutuskan untuk menikahi seorang Quaker. Namun, dengan bantuan kenalan dan pada kekuatan-nya sudah cukup reputasi di Kota London, Ricardo berhasil mendirikan usahanya sendiri sebagai pedagang di sekuritas pemerintah. Ia menjadi sangat kaya sementara yang sangat singkat. Pada tahun 1814, pada usia 41 tahun, menemukan dirinya "cukup kaya untuk memenuhi semua keinginan saya dan keinginan yang masuk akal dari semua orang tentang aku" (Surat kepada Mill, 1815), Ricardo kota pensiun dari bisnis, membeli harta Gatcomb Park dan menempatkan dirinya sebagai sebuah negara terhormat.



Menyemangatinya oleh teman baiknya James Mill, Ricardo membuat dirinya terpilih ke parlemen Inggris pada tahun 1819 sebagai independen mewakili sebuah borough di Irlandia, yang menjabat hingga kematiannya pada 1823. Di parlemen, ia terutama tertarik pada mata uang dan pertanyaan komersial hari, seperti pembayaran utang publik, modal perpajakan dan pencabutan dari Jagung Undang-Undang. (bdk. Thomas Moore's puisi pada Tunai, Jagung dan Katolik)
Ricardo minat dalam ilmu ekonomi dipicu oleh kesempatan membaca Adam Smith's Wealth of Nations (1776) ketika ia berada di akhir usia dua puluhan. Cerah dan cerewet, Ricardo dibahas gagasan ekonomi sendiri dengan teman-temannya, terutama James Mill. Tapi itu hanya setelah desakan yang terus-menerus yang bersemangat Ricardo Mill yang benar-benar memutuskan untuk menuliskannya. Dia mulai pada tahun 1809, artikel surat kabar authoring mata uang pertanyaan yang menarik dia ke Kontroversi Bullionist besar yang sedang berkecamuk pada saat itu Dalam urusan, ia adalah seorang partisan dari posisi Bullionist, yang menyatakan untuk kembalinya dari penukaran uang kertas ke dalam emas. Dia menulis sepasang traktat (1810, 1811) mengartikulasikan argumen mereka dan menjelaskan apa yang sejak itu menjadi dikenal sebagai "pendekatan klasik" untuk teori uang.

Dalam traktat yang sama, Ricardo juga menyarankan ketidakmungkinan sebuah "mengenyangkan umum" - kelebihan pasokan semua barang - dalam suatu perekonomian. Ini memicu Pendeta Thomas Robert Malthus untuk merespon Ricardo. Selama perdebatan ini dilanjutkan dalam korespondensi ekstensif mereka satu sama lain, yang berpuncak pada serangkaian catatan Ricardo wrote on Malthus 1820 Prinsip (ini kemudian diterbitkan secara anumerta sebagai Notes on Malthus). Ricardo berdiri teguh dalam mendukung Katakanlah Hukum dan diberhentikan tesis Malthus terlalu rendah sebagai teoritis mustahil. Namun, terlepas dari perbedaan pendapat mereka tentang doktrin-doktrin ekonomi, mereka membawa satu sama lain secara pribadi dan memupuk persahabatan legendaris. Ricardo bahkan diwariskan tips untuk investasi Malthus - kasus yang paling terkenal karena ketika Ricardo mendesak Malthus untuk berinvestasi di pasar obligasi dalam mengantisipasi kemenangan Inggris di Waterloo. Pernah pendeta konservatif, Malthus menolak. Ricardo, seperti biasa, membuat pembunuhan.

Pada tahun 1815, Ricardo menerbitkan terobosan Essay on .. Profits. Di sana ia memperkenalkan teori sewa diferensial dan "hukum yang semakin berkurang" tanah budidaya. Kebetulan, prinsip ini ditemukan secara bersamaan dan secara terpisah oleh Malthus, Robert Torrens dan Edward Barat. (lebih mengejutkan, semuanya diterbitkan traktat mereka dalam waktu tiga minggu pada bulan Februari, 1815!) Dalam Essay 1815, Ricardo merumuskan teori distribusi dalam satu komoditi ( "jagung") ekonomi. Mereka dengan upah "alami" tingkat, Ricardo berpendapat bahwa tingkat keuntungan dan sewa ditentukan residually di sektor pertanian. Ia kemudian menggunakan konsep arbitrasi untuk mengklaim bahwa keuntungan pertanian dan tingkat upah akan sama dengan mitra di sektor industri. Dengan teori ini, ia bisa menunjukkan bahwa kenaikan upah tidak mengakibatkan harga yang lebih tinggi, tapi hanya menurunkan laba.

Diperdebatkan, teori yang tepat nilai yang hilang di saluran 1815. Dalam satu model komoditi, ini bukan masalah besar. Tapi, didorong oleh kritik Malthus, Ricardo menyadari bahwa dalam multi-komoditi ekonomi, untuk sewa dan keuntungan untuk tetap residu, maka harga harus terpaku di suatu tempat. Dalam risalah tangguh, Principles of Political Economy and Taxation (1817), Ricardo akhirnya diartikulasikan dan terpadu teori nilai ke dalam teori distribusi.

Untuk Ricardo, teori yang sesuai adalah "buruh-diwujudkan" teori nilai atau LTV, yaitu argumen yang relatif "alami" harga-harga komoditas ditentukan oleh jam kerja relatif dikeluarkan dalam produksi mereka. Memang, ia memulai buku dengan mengkritik 1817 Adam Smith's alternatif - dengan "tenaga kerja-perintah" dan "menambahkan" nilai teori - karena, ia berpendapat, yang membuat nilai fungsi dari upah dan dengan demikian distribusi pendapatan. Untuk Ricardo, ini tidak dapat dipertahankan. Dalam visinya, nilai adalah distribusi independen, dan dengan demikian hanya "tenaga kerja-diwujudkan" teori masuk akal.

Namun, Ricardo menyadari bahwa ketika pertanyaan modal masuk, masalah muncul: secara khusus, seperti industri yang berbeda berlaku jumlah yang berbeda modal per pekerja, maka tingkat keuntungan juga akan berbeda di berbagai industri. Ricardo mengerti bahwa jika ia kemudian berasumsi bahwa tingkat laba di industri yang berbeda yang dipersamakan (seperti persaingan bebas akan berarti), maka, secara matematis, harga relatif kini akan bervariasi dengan upah - dengan tepat apa yang telah dikritik Smith untuk! Ricardo menyadari bahwa teori nilai tenaga kerja hanya akan bekerja jika tingkat intensitas modal adalah sama di semua sektor, melemparkan keraguan pada umum nya teori dihargai.

Ricardo mengusulkan dua cara keluar dari dilema ini. Yang pertama adalah argumen empiris bahwa perusahaan modal diterapkan dalam cara proporsional dengan jumlah tenaga kerja yang diinvestasikan. Dalam kasus ini, harga yang dihasilkan ketika keuntungan yang dipersamakan tidak akan banyak berbeda dari nilai-nilai yang ditunjukkan oleh LTV. Inilah yang Stigler (1958) telah disebut Ricardo's "93% teori nilai kerja". Solusi kedua adalah menemukan suatu komoditi yang memiliki modal rata-rata per pekerja, sehingga harganya akan mencerminkan nilai yang terkandung tenaga kerja dan dengan demikian tidak bervariasi dengan perubahan dalam distribusi. Dia menyebutnya sebagai "standar nilai berubah-ubah". Jika seseorang dapat menemukan apa ini "standar" adalah komoditi, Ricardo berpendapat, maka sisa analisis sederhana. Orang dapat, mengatakan, perubahan teknologi, menelusuri perubahan nilai komoditas standar, dan kemudian memperhitungkan perubahan nilai bagi semua komoditas lain oleh sejauh mana komposisi modal mereka menyimpang dari standar ini. Meskipun pencariannya, Ricardo tidak pernah menemukan standar ini komoditas. Pada kematiannya, makalah yang tidak lengkap yang berjudul "The invariabel Standar Nilai" ditemukan di mejanya. Akhirnya, Karl Marx (1867) mengusulkan satu jalan keluar dari sana, tapi solusi yang tepat harus menunggu sampai Piero Sraffa (1960).

Sedikit tersandung di atas nilai, Ricardo (1817) menekan tetap. Dengan harga (lebih atau kurang) ditembaki oleh LTV, ia Disajikan kembali teori lamanya distribusi. Membagi kelas ekonomi ke pemilik tanah (yang menafkahkan penghasilan sewa barang mewah), pekerja (yang menghabiskan pendapatan mereka pada kebutuhan upah) dan kapitalis (yang menabung sebagian besar pendapatan dan keuntungan mereka menginvestasikan kembali itu), Ricardo berpendapat menunjukkan sekali lagi bagaimana ukuran keuntungan residually ditentukan oleh sejauh mana budidaya di darat dan historis diberikan upah riil. Dia kemudian ditambahkan pada teori pertumbuhan. Secara khusus, dengan keuntungan ditentukan dengan cara yang diberikan di atas, maka jumlah tabungan kapitalis, akumulasi dan pertumbuhan permintaan tenaga kerja juga bisa disimpulkan. Hal ini, pada gilirannya, akan meningkatkan populasi dan dengan demikian membawa lebih banyak tanah, kurang dan kurang berkualitas, ke budidaya. Ketika perekonomian terus tumbuh, kemudian, oleh teorinya tentang distribusi, keuntungan akan akhirnya diperas oleh sewa dan upah. Dalam limit, Ricardo berpendapat, sebuah "negara stasioner" akan dicapai di mana kapitalis akan membuat keuntungan mendekati nol dan tidak ada lagi akan terjadi akumulasi.

Ricardo mengusulkan dua hal yang mungkin memegang hukum ini semakin berkurang di teluk dan akumulasi terus terjadi setidaknya untuk sementara: teknis kemajuan dan perdagangan luar negeri. Kemajuan teknis, Ricardo ambivalen. Salah satu pihak, ia mengakui bahwa perbaikan teknis akan membantu mendorong produk marjinal budidaya lahan ke atas dan dengan demikian memungkinkan untuk pertumbuhan. Namun, dalam terkenal Bab 31 "Pada Mesin" (tambah pada tahun 1821 untuk edisi ketiga Prinsip-nya), ia mencatat bahwa kemajuan teknis memerlukan pengenalan mesin penghemat tenaga kerja. Ini mahal untuk membeli dan menginstal, dan sehingga akan mengurangi dana upah. Dalam kasus ini, baik upah harus jatuh atau pekerja harus dipecat. Beberapa dari para penganggur dapat mengepel oleh jumlah yang lebih besar akumulasi bahwa keuntungan ekstra akan mengizinkan, tapi mungkin tidak cukup. Sebuah kolam renang pengangguran mungkin tetap, menempatkan tekanan ke bawah dan upah dan menyebabkan kesengsaraan umum kelas pekerja. Kemajuan teknis, untuk Ricardo, bukanlah splendored banyak hal.

Pada perdagangan luar negeri, Ricardo yang terkenal ditetapkan teori keunggulan komparatif. Menggunakan contoh yang terkenal dari dua bangsa (Portugal dan Inggris) dan dua komoditas (anggur dan kain), Ricardo berpendapat bahwa perdagangan akan bermanfaat bahkan jika diadakan portugal keunggulan biaya mutlak atas Inggris di kedua komoditas. Ricardo Argumen bahwa ada keuntungan dari perdagangan apakah setiap negara benar-benar mengkhususkan diri dalam produksi yang baik di mana ia memiliki "perbandingan" keuntungan biaya dalam memproduksi, dan kemudian perdagangan dengan bangsa lain untuk barang yang lain. Perhatikan bahwa perbedaan dalam posisi awal berarti bahwa teori nilai kerja tidak diasumsikan untuk menampung berbagai negara - sebagaimana mestinya, Ricardo berpendapat, karena faktor-faktor, terutama tenaga kerja, tidak bergerak lintas batas. Sejauh menyangkut pertumbuhan, perdagangan luar negeri dapat meningkatkan akumulasi dan pertumbuhan lebih lanjut jika upah barang (bukan kemewahan) yang diimpor pada harga yang lebih rendah daripada biaya dalam negeri - dengan demikian menyebabkan penurunan upah riil dan peningkatan keuntungan. Tapi efek utama, Ricardo dicatat, adalah bahwa keseluruhan tingkat pendapatan akan meningkat di kedua negara peduli.

Dengan risalah 1817, Ricardo membawa ekonomi ke tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kecanggihan teoretis. Dia meresmikan sistem Klasik lebih jelas dan konsisten daripada siapa pun sebelumnya telah dilakukan. Atas usahanya, ia memperoleh substansial berikut di Britania Raya dan di tempat lain - yang kemudian dikenal sebagai "klasik" atau "Ricardian" Sekolah. Sistem-Nya Namun, ditingkatkan sangat sedikit oleh murid-muridnya. Mungkin hanya John Stuart Mill (1848) dan Karl Marx (1867-94) menambah wawasan berat yang besar.

Teori Ricardo berangsur-angsur jatuh dari nikmat, dan meninggal kematian perlahan-lahan segera setelah Marginalist Revolusi 1871-74. Tetapi penelitian tetap berlanjut di beberapa sudut dunia, misalnya Vladimir Dmitriev (1898). Hanya jauh belakangan Piero Sraffa (1960) akhirnya menyelesaikan "berubah-ubah ukuran nilai" masalah dan dinyalakan kembali minat teori Ricardo. The "Neo-Ricardian" program penelitian terus untuk memajukan hari ini ..

Karya-karya utama David Ricardo
> tukar

Selengkapnya...

GOOD INVESTMENT IN YOU LIFE

Saya mau Share tentang apa saja investasi yang harus kita miliki dalam pekerjaan dan kehidupan kita

*Spritual Investment: *
Tuhan Menjadikan segala sesuatu Indah pada Waktunya dan apa yang kita harus lakukan dengan bersyukur dan melakukan kehendakNya.

*Health Investment:*
Tanpa kesehatan kita tak bisa beraktifitas, berproduksi dan menghasilkan, mari kita menjaga kesehatan kita dengan berolahraga, hidup sehat.

*Time Investment : *
Setiap manusia diberikan waktu yang sama yaitu 24 jam, yang bedanya yaitu bagaimana kita memanfaatkan waktu yang ada tersebut, orang-orang sukses tidak menghabiskan waktunya duduk di depan TV selama 5 Jam perhari tanpa ada sesuatu pertambahan nilai dari kita.

*Network Investment : *
Teman, Rekan adalah segalanya bagi kita, krn kita bisa sukses juga karena dukungan teman, bangun terus hubungan dengan setiap orang yang anda baru kenal.

*Customer First Investment :*
Dalam pekerjaan kita, apa yang kita jual baik produk atau jasa semua bisa sama, yang membedakan yaitu sentuhan kita, bagaimana kita menghargai customer kita, sehingga mereka puas membeli produk dan jasa dari anda.

*Karakter Investment : *
Dengan karakter yang benar dan baik , kita dapat memenangkan hati pelanggan, teman, keluarga.

Dengan Investasi ini kita percaya apa yang kita kerjakan dapat berhasil dan seimbang.

Anda tidak bisa melawan arus ombak yang kencang, tapi anda bisa melakukan Surfing di atas ombak tersebut.


Ruby Herman


Selengkapnya...

blogger templates | Make Money Online